Selasa, 26 Maret 2013

PELAKSANAAN REHAB DAN PERAWATAN

PELAKSANAAN REHAB DAN PERAWATAN
Demi tecapainya Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang salah satunya adalah Standart Sarana dan Prasarana, maka SDN. Aenganyar Terus melakukan pembenahan dalam aspek sarana dan prasarana. Hal tersebut dilaksanakan demi kenyaman peserta didik dan pendidik dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

SDN. Aenganyar melaksanakan pengrehaban pada pagar sekolah, karena di anggap pagar yang ada di SDN. Aenganyar I tidak memenuhi standar atau nyaris tidak punyai pagar. Maka hal itu melalui rapat kepala sekolah dan dewan guru menyetujui akan diadakan peng-rehaban pagar yang akan direalisasikan pada hari Selasa, 26 Maret 2013. Dengan ukuran panjang pagar 40 meter yang di bagi menjadi 10 bagian, dengan biaya anggaran pagar Rp. 8.400.000,- (Delapan Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian besi pagar (Tidak termasuk bahan bangunan dan ongkos tukang)
SDN. Aenganyar I juga melaksanakan rehab ringan pada kelas, mulai dari pengecatan kelas sampai pembenahan kawat jendela, kegiatan tersebut sudah terlaksana mulai dari hari Jum’at, 22 Maret 2013.
Semua yang dilakukan oleh SDN. Aenganyar I merupakan upaya untuk menciptakan suasana belajar yang kodusif, nyaman, aman dan tenang sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan baik. Sukses selalu buat SDN. Aenganyar I… Amin

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar