Selasa, 16 April 2013

AKHMAD SAID HIDAYAT,S.Pd.SD


NAMA : AKHMAD SAID HIDAYAT,A.Ma.Pd
NIP : 19860217 200901 1 006
TEMPAT/TANGGAL LAHIR : Sumenep, 17 Pebruari 1986
JENIS KELAMIN : Laki – laki
AGAMA               : Islam
ALAMAT RUMAH                                                                                            
JALAN   : Raya Lenteng RT/RW 01/01
DESA/KELURAHAN : Daramista
KECAMATAN : Lenteng
NO. TLP / HP : 081 75 221 944
JABATAN GURU TERAKHIR : GURU KELAS VI B


Antraktif, kreatif dan tekun ini sangat melekat di dalam diri guru yang satu ini, Guru yang pembawaanya sangat sederhana dan selalu akrab sama siapa saja ini mempunyai figure yang low profile. Guru yang satu ini bisa dibilang sebagai guru aktif di beberapa kepengurusan, selain aktivitasnya sebagai guru Kelas VI.B di SDN.Aenganyar I beliau juga aktif dalam beberapa kepengurusan seperti Sekretaris Gugus 01 Kec. Giligenting, Ketua Pemandu Kelas VI Gugus 01 Kec. Giligenting dan juga Ketua Pemandu Matematika Gugus 01 Kec. Giligenting.
Sosok Bapak Dayat (Sapaan akrab sehari-hari) ini mempunyai keahlian di bidang IT, maka tak heran jika beliau menjadi operator sekolah yang mengatur semua urusan kepegawian, kesiswaan sampai pada administrasi lain-lain sesuai dengan keputusan Kepala Sekolah melalui rapat dewan guru. “Tekhnologi sudah menyediakan dan mempermudah semuanya, baik di bidang apapun, khususnya di bidang pendidikan. Lewat media digital kita bisa membuat media pembelajaran dan alat peraga digital dan visual, sehingga anak lebih tertarik dan mudah diingat, maka dari itu saya pribadi siap membantu dewan guru SDN.Aenganyar I yang merasa kesulitan dalam pengoperasian IT, khususnya di dalam Kegiatan Belajar Mengajar” tuturnya.
Beliau adalah salah satu guru SDN.Aenganyar I yang bisa dikatakan relatif muda, guru dengan kelahiran 17 Peberuari 1986 ini diangkat menjadi CPNS pada tahun 2009 di SDN. Aenganyar I Kec. Giligenting dan pada tahun 2011 di angkat menjadi PNS dengan unit kerja yang sama.
Tetap Semangat Pak!!!! Dan kembangkan potensi yang ada pada diri Anda agar bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan, khususnya di SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar