Sabtu, 27 April 2013

FARDHON FATONI,S.Pd.SD



NAMA                                                   : FARDHON FATONI
NIG                                                        : 1012080101
TEMPAT, TANGGAL LAHIR              : 31 DESEMBER 1985
JENIS KELAMIN                                 : LAKI – LAKI
AGAMA                                               : ISLAM
ALAMAT RUMAH                             :
JALAN                                                   : Jl. RAYA SEMERU NO.05
DESA                                                     : AENGANYAR
KECAMATAN                                     : GILIGENTING
NO. TLP/HP                                        : 081 777 0 064
JABATAN TERAKHIR                        : GURU KELAS III.A


Toni adalah sapaan akrabnya, Pria kelahiran 31 Desember 1985 mempunyai komitmen untuk selalu tetap eksis dan mengabdi di dunia pendidikan, maka tak heran jika beliau mulai mengabdikan diri di SDN.Aenganyar sekitar 8 tahun lebih, Terhitung sejak tanggal 01 Agustus 2004.
Nama Pak Toni ini lebih familiar sekali di kalangan murid – murid, pasalnya beliau lebih senang bergaul dengan murid – murid, karena menurut beliau untuk memberikan/mentransfer ilmu harus tahu karakter dan kepribdian murid, sehingga kita bisa lebih mudah untuk memberikan/mentransfel ilmu, baik ilmu yang bersifat teoritis, spiritual maupun kepribadian.
Bapak Toni dilahirkan di Sumenep pada tanggal 31 Desember 1985 adalah alumni dari SDN.Aenganyar I, maka tak heran jika beliau selalu peduli terhadap SDN.Aenganyar I, “Saya selalu mendukung apa yang menjadi kebaikan dari SDN.Aenganyar I, selama itu positif dan demi kebaikan peserta didik, saya akan terus tetap mendukung” tuturnya.
Bapak Toni memulai pendidikan formal di SDN.Aenganyar I yang lulus pada tahun 1997 dan sampai sekarang beliau menyandang gelar S.Pd.SD dari Universitas Terbuka (UT) pada tahun 2010.
Semoga dengan kehadiran beliau bisa menambah laskar guru di SDN.Aenganyar I untuk selalu memajukan SDN.Aenganyar I baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar