Selasa, 30 April 2013

PERTEMUAN RUTIN BULANAN GUGUS 01 KEC.GILIGENTING


Pertemuan Rutin bulanan Gugus 01 Kec. Giligenting memang rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan tanggal yang telah ditetapkan oleh pengurus Gugus 01 Kec. Giligenting. Pertemuan rutin tersebut dilaksanakan di sekolah – sekolah Gugus 01 Kec. Giligenting secara bergilir, dan kebetulan pada hari Selasa tanggal 30 April 2013 berketepatan di SDN.Bringsang II Kec. Giligenting.

Agenda rapat pada pertemuan rutin bulanan Gugus 01 Kec. Giligenting yang ditempatkan di SDN.Bringsang II adalah penyampaian informasi dari beberapa orang guru diantaranya Bapak Ali Harsojo,S.Pd.SD dan Bapak Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD yang keduanya adalah Guru di SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting.
Bapak Ali Harsojo,S.Pd Membawakan materi Pendidikan inklusi yang dipaparkan secara detail dan menyeluruh, sedangkan Bapak Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD membagikan informasi seputar UKA serta contoh format UKA dalam bentuk online, selain menyampaikan informasi seputar UKA beliau juga menyampaikan informasi mengenai dafar penerima tunjangan fungsional GTT dan daftar gaji baru sesuai dengan peraturan pemerintah nomo 22 tahun 2013.
Pada rapat pertemuan rutin bulanan Gugus 01 Kec. Giligenting di SDN.Bringsang II mendapatkan apresiasi yang bagus dari peserta rapat, terbukti banyak dari peserta yang antusias dan merespon balik dengan bertanya seputar UKA dan Pendidikan Inklusi.
Semoga dengan adanya pertemuan rutin bulanan Gugus 01 bisa menambah pengetahuan seputar pendidikan dan menambah kompetensi guru di Kec. Giligenting khususnya di Gugus 01 Kec. Giligenting.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar