Sabtu, 01 Juni 2013

PERTEMUAN RUTIN BULANAN GUGUS 01 KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP


01 Juni 2013, Pertemuan rutin bulanan gugus 01 Kec. Giligenting Kab. Sumenep di laksanakan di SDN.Bringsang II, pertemuan ini dihadiri oleh ketua Gugus 01 Kec. Giligenting (Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si), Sekretaris Gugus 01 Kec. Giligenting (Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD) Ketua KKKS (Suparto,S.Pd), Sekretaris KKKS (Muhammad Riyadi,S.Pd.SD), Ketua KKG (Matniwan,S.Pd.SD) dan semua guru SD Gugus 01 Kec. Giligenting. 

Pertemuan rutin bulanan gugus 01 kec. Giligenting ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan tiap bulan di semua SD di Giligenting, dengan sistem bergilir, dan pada hari Sabtu, tanggal 01 Juni 2013 bertepatan di SDN.Bringsang II Kec. GIligenting. Pertemuan ini menjadi agenda rutin gugus yang memang tujuannya untuk menampung aspirasi guru – guru baik yang berupa informasi, sharing pendapat ataupun curhat di seputar dunia pendidikan. 


Pertemuan rutin bulanan gugus 01 kec. Giligenting membahas beberapa pokok bahasan diantaranya :
  1. Pandangan seputar Kurikulum 2013 yang dibawakan oleh Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD (Guru SDN.Aenganyar I sekaligus Sekretaris Gugus 01 Kec. GIligenting) bahan Persentasi bisa di download di https://docs.google.com/file/d/0B6gPZjLsy9fZSWtkWExBdUhqanc/edit?usp=docslist_api 
  2.  Informasi singkat PKG dan PKB yang dibawakan oleh Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si (Kepala SDN.Aenganyar I sekaligus ketua KKG 01 Kec. GIligenting) 
  3.  Kerangka dasar Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang dibawakan oleh Ali Harsojo,S.Pd (Guru SDN.Aenganyar I)
Semoga dengan adanya pertemuan yang dilakukan rutin setiap bulan bisa dijadikan wadah untuk sharing pengalaman, informasi dan curhat di seputar dunia pendidikan. Agar nantinya bisa menjadi pendidik yang diharapkan. 


Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar