Senin, 19 Agustus 2013

RAPAT DEWAN GURU BERSERTA KEPALA SEKOLAH




Giligenting, 19 Agustus 2013. SDN.Aenganyar I pada awal kedinasan setelah lebaran mengadakan rapat yang diadakan di kantor SDN.Aenganyar I dengan dihadiri oleh sejumlah guru dan juga kepala sekolah dengan agenda :
 
  • Persiapan pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-68

Pelaksanaan kegiatan HUT RI ke – 68 yang diadakan oleh kecamatan Giligenting mendapat respon yang positif oleh segenap dewan guru SDN.Aenganyar I, pasalnya. Dalam rapat tersebut membahas sejumlah persiapan – persiapan yang nantinya akan ikut berpartisipasi dan memeriahkan program kegiatan HUT RI Ke-68 yang diadakan oleh kecamatan Giligenting, dari lomba gerak jalan sampai lomba lari. Beberapa murid telah diidentifikasi oleh guru Olah raga SDN. Aenganyar I (Bapak Agus Dwi Setyawan,S.Pd) yang nantinya akan mengikuti beberapa lomba. 

  • Pembagian Tugas Guru (Revisi)


Pembagian Tugas Guru ini menjadi agenda dalam rapat tersebut, dikarenakan salah satu guru SDN.Aenganyar I (Emi Supriyanti,S.Pd.SD) akan memasuki masa cuti dikarenakan hamil, maka dari itu untuk menjaga kegiatan belajar mengajar di SDN.Aenganyar I tetap kondusif, dengan memprioritaskan siswa kelas VI yang nantinya akan menghadapi segala kegiatan dan bentuk Ujian, maka diadakan rolling/penukaran tugas sebagai wali kelas. Wali kelas VI.A yang semula di pegang oleh Ibu Emi Supriyanti,S.Pd.SD di rolling ke Bapak Abdul Kadir,S.Pd.SD. sedangkan guru kelas V.B yang semula di pegang oleh Bapa Abdul Kadir di rolling ke Ibu Emi Suprinyati,S.Pd.SD. d


  •  Kurikulum 2013

Pemberitahuan bahwa Gugus 01 akan mengirim salah satu orang guru yang nantinya akan ditunjuk oleh pengawas untuk mengikuti diklat kurikulum 2013.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar