Jumat, 06 September 2013

PERTEMUAN RUTIN BULANAN GUGUS 01 KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP

Sabtu, 07 September 2013. Pertemuan rutin bulanan gugus 01 Kec. Giligenting Kab.Sumenep di laksanakan di SDN.Aenganyar I, pertemuan ini dihadiri oleh semua guru gugus 01 Kec. Giligenting, kepala sekolah se Gugus 01 Kec. Giligenting dan pengawas TK/SD Kec. Giligenting.
Pada pertemuan kali ini memang di kemas berbeda dari pertemuan pertemuan sebelumnya, pada pertemuan kali ini Gugus 01 Kec. Giligenting mengemas dengan acara halal bihalal, yang notabenenya masih kental/masih dalam suasana lebaran. Walaupun sekarang sudah menginjak bulan September.
Ada satu hal lagi yang berbeda pada acara kali ini, yaitu pemberian kenang – kenangan kepada teman kita yang sudah purnatugas yaitu Bapak Rifandi S. Sunarto,A.Ma.Pd dimana beliau terhitung tanggal 01 Agustus beliau sudah pensiun. Maka dari hal tersebut guru – guru gugus 01 Kec. Giligenting kab. Sumenep memberikan cinderamata berupa kenang – kenangan bagi beliau yang sudah berjasa mengabdi di dunia pendidikan khususnya di SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting.
Semoga Pertemuan Rutin Bulanan Gugus 01 Kec. Giligenting bisa jadi wadah silaturahim, dan sharing antar guru untuk mensukseskan pendidikan di kecamatan Giligenting.Amin

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar