Rabu, 04 September 2013

Rapat Gugus 01 Kec. Giligenting Kab.Sumenep

Rabu, 04 September 2013. Gugus 01 Kec. Giligenting Kab. Sumenep mengadakan rapat/pertemuan dengan dihadiri oleh Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si selaku Ketua Gugus 01 Kec. Giligenting, Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD selaku sekretaris Gugus 01 Kec. Giligenting, ketua dan sekretaris KKKS, Ketua KKG dan kepala sekolah Gugus 01 Kec. Giligenting Kab. Sumenep.
Agenda apat yang dibahas pada rapat tersebut yaitu : 


Persiapan kunjungan kepala Dinas 3 Oktober 2013
Kepala Dinas Pendidikan kab. Sumenep H.Shadik akan mengadakan kunjungan ke UPT Pendidikan Kec. Giligenting, yang rencananya beliau akan hadir pada tanggal 3 Oktober 2013.
Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut nantinya akan ditempatkan di SDN.Galis Kec. Giligenting yang dihadiri oleh UPT beserta staf dan semua guru beserta kepala sekolah baik PNS atau GTT se kec. Giligenting.
Dalam persiapan kunjungan kepala dinas pendidikan tersebut gugus 01 membentuk panitia pelaksana acara yang telah disepakati bersama, diantaranya sebagai berikut :
Ketua             : Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si
Sekretaris        : Mohammad riyadi,S.Pd.SD
Bendahara       : Cholifah
Seksi perlengkapan
-             Zainal Abidin,A.Ma.Pd
Seksi Konsumsi
-          Muhdar

Pertemuan Bulanan Gugus 01kec.Giligenting
Pertemuan Bulanan gugus 01 Kec. Giligenting merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap bulan dengan sistem rotasi per sekolah. Pertemuan bulanan gugus 01 ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, 07-09-2013 di SDN.Aenganyar I, dengan agenda halal bihalal dan silaturahmi yang didalamnya aka nada sharing pendapat di seputar pendidikan.  

UTS Semester I Tahun 2013/2014
Dalam rangka menghadapi Ulangan Tengah Semester (UTS), gugus 01 mempersiapkan segala hal yang berkenaan dengan UTS sejak dini, termasuk pembuatan soal. Pembuatan soal diserahkan kepada penanggung jawab masing – masing dengan pembagian bidang studi tetap seperti tahun yang lalu dan dikumpulkan paling lambat 21 september 2013

Persiapan CCRRI
Dalam rangka menghadapi Cerdas Cermat RRI yang akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2013 di RRI Sumenep, maka dari hal tersebut gugus 01 beserta KKG yang juga di bantu oleh KKKS akan membentuk tim untuk membimbing anak dalam rangka mengikuti lomba CCRRI. Tim tersebut terdiri dari beberapa guru yang berkompeten di bidangnya.
KKG telah menyusun program bimbingan dengan tekhnis akan diadakan penyeleksian anak se kec.Giligenting dengan cara lomba seperti CCRRI Sumenep, dan pemenang lomba tersebut akan dibimbing khusus oleh tim yang dibentuk oleh KKG.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar