Jumat, 18 Oktober 2013

KTS HARI KE II

KEGIATAN TENGAH SEMESTER HARI KE II

Kegiatan Tengah Semester Hari Kedua ini diisi dengan kegiatan jalan – jalan sehat, dimana peserta jalan – jalan sehati ini di ikuti oleh semua warga SDN. Aenganyar I baik siswa dari kelas I – 6 sampai para dewan guru SDN.Aenganyar I.
Rute yang dilalui oleh peserta jalan – jalan sehat berjarak sekitar 4 km, dimana start/mulai di SDN.Aenganyar I dan berakhir / finish di SDN. Aenganyar I. Rute yang dipilih oleh Tim Panitia Jalan – jalan sehat memang mengambil rute yang tidak memberatkan siswa/siswi SDN.Aenganyar I, dikarenakan peserta jalan – jalan sehat terdiri dari siswa kelas I yang secara fisik masih belum memungkingkan untuk mengikuti rute yang berat.
Setelah akhir kegiatan, ada pembagian hadiah, dengan sistem pelotrean kupon, yang memang di awal kegiatan, siswa  dan guru di beri kupon yang nantinya akan dilotre di akhir acara.
Kemeriahan pada kegiatan Jalan – jalan sehat ini memang terasa Nampak pada semua warga SDN.Aenganyar I yang nantinya akan berpengaruh kepada kekompakan, kerukunan dan juga komunikasi silaturahmi antara warga SDN.Aenganyar I menjadi lebih akrab.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar