Senin, 07 Oktober 2013

PELAKSANAAN ULANGAN TENGAH SEMESTER GANJIL SDN. AENGANYAR I KEC. GILIGENTING



PELAKSANAAN ULANGAN TENGAH SEMESTER GANJIL
SDN. AENGANYAR I KEC. GILIGENTING 


Penilaian hasil belajar oleh pendidik yang dilakukan secara berkesinambungan untuk memantau proses, kemajuan, dan perbaikan hasil belajar, yang salah satunya dalam bentuk Ulangan Tengah Semester (UTS). Ulangan Tengah Semester (UTS) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8 – 9 minggu kegiatan pembelajaran.

SDN.Aenganyar I Kec. GIligenting Kab. Sumenep mulai dari hari Senin, 07 Oktober 2013 melaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS) Ganjil yang berbentuk ulangan tertulis yang soalnya di rancang dan dibuat oleh tim gugus 01 Kec. Giilgenting Kab. Sumenep. Pada hari pertama Ulangan Tengah Semester (UTS) di SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting melaksanakan ulangan pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKn).
Suasana ulangan tengah semester (UTS) ganjil berjalan kondusif dan sesuai dengan procedural yang telah ditetapkan di tata tertib UTS.
Semoga dengan dilaksanakan UTS bisa menjadi bahan pertimbangan dan umpan balik dalam perbaikan prosese belajar mengajar, meningkatkan motivasi belajar siswa dan juga evaluasi diri terhadap kinerja siswa.
 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar