Selasa, 19 November 2013

Sosialisasi Internet Pendidikan Di SDN Pangarangan III



Rabu, 20 November 2013. Telkom Indonesia Cabang Sumenep menyelenggarakan sosialisasi Internet Pendidikan (IPN)  di SDN. Pangarangan III Kec. Kota Sumenep Kab. Sumenep. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh beberapa operator pendidikan dan juga pegawai Telkom.
Sosialisasi ini menyajikan produk yang berupa software internet pendidikan yang nantinya akan di aplikasikan di setiap – setiap lembaga. Aplikasi internet pendidikan ini langsung ter install di server Telkom dan setiap sekolah/lembaga tinggal mendaftar untuk menikmati layanan dari internet pendidikan tersebut.

Internet pendidikan ini adalah lanjutan dari sim padamu/verval NUPTK pada guru – guru yang terdata pada sim SIAP PADAMU. Keunggulan dari internet pendidikan ini cukup banyak, dan bisa memanage administrasi sekolah secara keseluruhan, mulai dari managemen jadwal sekolah, kurikulum, kelas, penilaian, absensi, saranan dan prasarana, Managemen BOS sampai mempublikasikan sekolah (website sekolah)
Namun program Telkom pendidikan ini memberikan layanan internet pendidikan ini tidak gratis, sekolah harus membeli upgrade untuk menikmati layanan – layanan yang ada di aplikasi tersebut.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http :// sim.siap-online.com

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar