Senin, 02 Desember 2013

PELAKSANAAN ULANGAN SEMESTER GANJIL TAHUN 2013/2014 DI SDN. AENGANYAR I

PELAKSANAAN ULANGAN SEMESTER GANJIL
TAHUN 2013/2014 DI SDN. AENGANYAR I


Ulangan Semester Ganjil merupakan bentuk kegiatan rutin untuk mengevaluasi daya serap siswa terhadap materi yang diajarkan dan juga untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik pada satu semester.
Tujuan penilaian hasil belajar salah satunya untuk menilai pencapaian kompetensi peserta didik, memperbaiki proses pembelajaran dan sebagai bahan penyusunan laporan kemajuan belajar siswa.

Maka dari hal tersebut SDN. Aenganyar I Kec. Giligenting melaksanakan ulangan semester ganjil sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap – tiap sekolah, dengan indikator keberhasilan sesuai dengan KKM yang tertuang di Kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)
Bertepatan pada hari senin, tanggal 2 November 2013 SDN. Aenganyar I melaksanakan ulangan semester I dengan mata pelajaran yang diujikan adalah Pendidikan Agama Islam dan PKN,
Persiapan – persiapan untuk menghadapi ulangan semester ini sudah matang, dimulai dari pembuatan administrasi sampai kepada penataan denah tempat duduk. Dan juga para siswa sangat bersemangat dalam mengikuti ulangan semester tersebut, dan para siswa berharap semoga bisa mendapatkan nilai / prestasi yang memuaskan.
Dan kegiatan ulangan semester ini dilaksanakan selama 1 minggu mulai dari tanggal 2 – 7 November 2013. Sedangkan ujian praktek diadakan setelah ulangan tulis.
Semoga ulangan semester ganjil yang dilaksanakan oleh SDN Aenganyar I bisa berjalan dengan lancar. Aminnnn ….

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar