Senin, 10 Februari 2014

RAPAT RUTIN PAGUYUBAN OPERATOR SE-KECAMATAN GILIGENTING

RAPAT RUTIN PAGUYUBAN OPERATOR
SE-KECAMATAN GILIGENTING

Senin, 10 Pebruari 2014 Paguyuban Operator Se-Kecamatan Giligenting mengadakan pertemuan rutin, hal ini terkait tentang pemberian aplikasi versi 2.0.6. dimana versi tersebut merupakan versi terbaru yang dikeluarkan oleh badan pendataan dikdas pusat.
Pada pertemuan tersebut selain pemberian aplikasi versi 2.0.6 juga membahas tentang validasi data, baik data Sekolah, peserta didik, PTK, Sarpras, dan rombongan belajar. Dimana terkait dengan semuanya itu validasi data merupakan hal penting bagi semua komponen sekolah. Karena dapodik ini merupakan kumpulan data vital yang dimiliki sekolah, “Semua data vital ada di dapodik, dan dapodik merupakan sumber pemberian tunjangan baik bagi sekolah, Siswa yang berupa BSM dan juga PTK yang berupa tunjangan sertifikasi” tutur Bapak Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD yang menjabat sebagai sekretaris paguyuban.

Selain hal tersebut juga membahas tentang tempat, dimana tempat yang ditempati pada waktu rapat tersebut tidak tersedia infrastruktur yang memadai, seperti signal, karena tempat jauh dari tower beberapa provider. Maka dari hal tersebut dengan kesepakatan bersama akan dipindah diseputaran kota tepatnya di jalan Manikam Bangselok salah satu anggota paguyuban operator.
Maka dari hal tersebut pada hari rabu akan diadakan rapat di tempat salah satu anggota operator yang berada di seputaran kota demi terciptanya keamanan dalam pen-singkronan data.

Semoga tugas dan tanggung jawab para operator bisa selesai dan semua data yang di singkronkan bisa terkirim ke server secara utuh dan tidak ada kendala yang berarti. 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar