Rabu, 11 Juni 2014

LATIHAN PERSIAPAN TARI SISWA TK

LATIHAN PERSIAPAN TARI SISWA TK

Dalam rangka malam pentas seni, latihan dan latihan terus dilaksanakan untuk mempersiapkan pertunjukan yang akan ditampilkan pada malam pentas seni, rencananya malam pentas seni tersebut akan diselenggarakan pada hari rabu (malam kamis) tanggal 18 Juni 2014.
Maka dari hal tersebut Siswa TK mengadakan latihan tari anak secara bersama – sama di aula SDN. Aenganyar I Kec.Giligenting. latihan tersebut langsung dilatih oleh guru TK PGRI SDN. Aenganyar I (Dian Purnamawati) secara serentak dan bersama – sama, metode latihannya adalah siswa diberikan rangsangan audio visual untuk menirukan gerakan tarian yang ada di TV, dan juga untuk mempertegas gerakan Pembina (Dian Purnamawati) ikut juga menirukan visual tari yang ada di TV. Gerakan – gerakan tari tersebut di berikan kepada siswa secara bertahap dan berkesinambungan sehingga siswa bisa mengingat setiap gerakan dengan fasih.

Semoga dengan diadakan latihan persiapan tari siswa TK, siswa TK bisa lebih maksimal mempertunjukkan tari anak, baik dari segi performa maupun dari segi penguasaan konsep, dan gerakan tari . 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar