Rabu, 20 Maret 2013

ACHMAD,S.Pd.SD


ACHMAD,S.Pd.SD
1. NAMA : ACHMAD
2. NIP : 19670613 198911 1 002 
3. TEMPAT/TANGGAL LAHIR : Sumenep, 13 – 06 – 1967 
4. JENIS KELAMIN : Laki – laki 
5. AGAMA : Islam
6. ALAMAT RUMAH
JALAN :
DESA/KELURAHAN : Desa Aenganyar
KECAMATAN : Giligenting
NO. TLP / HP : 082140812799
7. ALAMAT ASAL
JALAN :
DESA/KELURAHAN : Desa Aenganyar
KECAMATAN : Giligenting
NO. TLP / HP : 082140812799


Pendiam, sabar, tekun dan ulet merupakan ciri yang melekat pada beliau, pencoveran tenang dan apa adanya memang sudah ada pada diri beliau. Beliau lahir di Ganding, pada tanggal 13 juni 1967, memang sejak kecil beliau sudah mempunyai karakter pendiam, pendiam bukan berarti tida tahu apa – apa, tapi memang beliau tidak suka untuk talk more, beliau lebih suka talk less and do more (katanya salah satu iklan di TV). Bicara dikit tapi bukti dari kualitas yang selalu dikedepankan oleh beliau.
Bapak dengan 2 (dua) anak ini mempunyai kegemaran bermain sepak bola, dan kegemaran ini memang menjadi aktivitas rutin setiap sore di Lapangan Sepak Bola Aengnanyar. Bentuk latihannya bisa berupa training sepak bola di lapangan Sepaka Bola Aenganyar, tepatnya di Dusun Panggulan yang memang dijadikan tempat ajang latihan sekaligus meluangkan waktu luang di sore hari.
Satu lagi ciri khas beliau yang unik, beliau bisa dikatakan sebagai distributor kue Bepel (yaaa!! Walaupun cuman kecil – kecilan), kue bepel ini adalah salah satu kue ciri khas dari pulau Giligenting, rasanya nikmat, manis dan juga ada sedikit keempukan di mulut ketika kita menguyahnya (Promosi dikit boleh kannn), jadi setiap guru – guru mau membeli kue bepel bisa langsung menghubungi Bapak Achmad..
Disamping itu beliau juga orang yang disiplin, itu dibuktikan dengan rata – rata rating absenya yang hanya 0.2% perbulan, jadi 99.8% persennya itu beliau masuk ke sekolah dan aktif di sekolah. “kedisiplinan itu penting, terutama disiplin waktu, hidup itu diibaratkan sebuah race, kalau kita lambat satu detikpun, berarti kita kalah dalam perlombaan race, makanya kita harus lebih disiplin dari hal apapun” tuturnya.
Pesan terakhirnya untuk SDN.Aenganyar I “SDN.Aenganyar I adalah SDN yang unik, mempunyai banyak siswa dengan latar belakang siswa yang beranekaragam, dan tentunya punya keahlian dibidangnya masing-masing, dan juga gurunya, SDN. Aenganyar I mempunyai Pendidik yang super beranekaragam, maka dari itu besar harapan saya untuk selalu peduli pada SDN Aenganyar I lewat prestasi, kejar prestasi!, prestasi bukan hanya bisa dilegalkan lewat sertifikat atau piagam, tapi dimulai dari prestasi diri sendiri dalam bentuk disiplin waktu, usaha, peduli pada lembaga, mempunyai rasa memiliki, menjaga keharmonisan antara guru – guru lewat kerjasama dan kekompakan,menjadi mitra masyarakat dan juga selalu berdo’a kepada Tuhan, semoga apa yang kita perbuat menjadi pondasi penting bagi kader-kader bangsa sebagai penerus generasi bangsa, semoga kedepannya SDN.Aenganyar I bisa bertambah maju, maju dalam kualitas maupun kuantitas” amiennn

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar