Rabu, 20 Maret 2013

Hj. Muti'ah,S.Pd.SD


Hj. MUTI’AH,S.Pd.SD
TEMPAT/TANGGAL LAHIR : Blitar, 17 Mei 1959 
JENIS KELAMIN : Wanita
AGAMA : Islam 
ALAMAT RUMAH
JALAN : Jl Raya Semeru No.05 RT 01/RW 01
DESA/KELURAHAN : Aenganyar
KECAMATAN : Giligenting
NO. TLP / HP : 081 331 908 969
HOBBY : Memasak
WARNA KESUKAAN : Merah
MAKANAN FAVORIT : Opor Ayam

Siapa sih yang ngak mengenal beliau? Beliau adalah mantan ibu kepala Desa Aenganyar yang ramah, murah senyum dan yang paling penting mempunyai paras cantik serta keibuan. Dan juga beliau adalah mantan kepala sekolah SDN. Aenganyar I dari tahun 1988 – 2012, semenjak beliau menjabat menjadi kepala Sekolah, prestasi beliau sangatlah cemerlang, terbukti beliau bisa membawa SDN. Aenganyar I menjadi rintisan SDSN (Sekolah Dasar Standart Nasional), yang memang tidak mudah untuk menjadikan SDN Aenganyar I menjadi SDSN Aenanyar I. “Banyak rintangan dan tantangan yang saya lalui, tapi pada intinya kita harus tegar dan selalu bersabar, terus berjuang dan jangan ada kata patah semangat untuk mengerjakan sesuatu demi kemajuan SDSN Aenganyar I” tuturnya. 
Wanita dengan sejuta aksi memang menjadi sebutan yang layak buah guru yang satu ini, wanita kelahiran Blitar, 17 Mei 1959 ini memang selalu mempunyai semangat yang energik dalam hal pendidikan, walaupun di usianya yang sekarang sekitar 53 tahun, tapi beliau masih mempunyai semangat yang tinggi dalam dunia pendiidkan, semangat yang berkobar – kobar menjadikan dirinya guru yang paling energy diantara guru – guru yang lain. Pantang menyerah, rela berkorban dan semangat untuk maju terus adalah ambisi beliau dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di SDN. Aenganyar I.
Selain aktif di Dunia pendidikan, beliau juga aktif di bidang organisasi – organisasi lainnya, seperti menjabat ketua PKK dan ketua Koperasi Pegawan Negeri (KPN). Beliau juga aktif dalam even – even penting baik dalam ruang lingkup desa, kecamatan bahkan kabupaten.
Ada yang unik dari beliau, ternyata beliau itu jago nari lhoooo!!!!!. Hmmm!!!! Pantesan di SDN Aenganyar I mempunyai banyak kader – kader tari. Mulai dari gurunya sampai murid – muridnya memang di setting untuk pengkaderan sehingga ciri khas Aenganyar I dengan basic siswa tari tidak luntur. Maka tak heran jika siswa/siswi SDN Aenganyar I selalu di undang pada sejumlah even, baik dalam ruang lingkup UPT pendidikan, Kecamatan ataupun yang lainnya , tarian yang sering ditampilkan yaitu tarian khas sumenep yang memang menjadi tarian tradisional untuk menyambut sebuah acara tertentu.
Nah!!! Ini lagi yang paling guru – guru suka dari beliau, ternyata beliau juga jago masak. Wuihhh!!! Kalau bicara masalah masak, batang tenggorokan semua guru – guru SDN. Aenganyar I pasti nelen ludah semua.he.he.he. Biasanya di setiap even, bu Hj. Muti’ah ini selalu memberikan suguhan – suguhan yang beraneka ragam (wahhh wisata kuliner neh) pokoknya masakannya beraneka ragam, sampai tidak tahu apa nama dari masakannya beliau, yang penting enakkkkk (kata salah satu iklan susu bendera).
Banyak sekali kontribusi yang diberikan oleh beliau kepada sekolah, namun semakin dia memberikan yang terbaik kepada sekolah semakin dia merasa kurang untuk selalu dan selalu memberikan yang terbaik, semoga bu Hj. Muti’ah selalu memberikan yang terbaik buat dunia pendidikan, sumbangsih beliau memang sangat diharapkan untuk kemajuan dunia pendidikan

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar