Rabu, 20 Maret 2013

YANTO WINARJO,S.Pd.M.Si

YANTO WINARJO,S.Pd.M.Si (Kepala Sekolah SDN.Aenganyar I)
Adalah Kepala Sekolah SDN.Aenganyar I terhitung 4 September 2012. Dedikasinya dalah dunia pendidikan cukuplah luar biasa, beliau selalu aktif didalam organisasi – organisasi pendidikan seperti ketua TIM P2SD Kecamatan Giligenting. Beliau selalu mempunyai prinsip “Tiada hari tanpa melakukan hal positif”. Beliau memang sangat suka dalam dunia pendidikan, maka tak heran jika beliau mempunyai karakter dan ciri khas yang berbeda (mungkin karakter pada dunia pendidikan sudah menyusup pada dirinya kaleee)
Dalam kesehariannya beliau juga termasuk salah satu kepala sekolah yang suka bergaul dengan siapa saja, didukung dengan sifatnya yang selalu humoris, membuat beliau selalu disukai oleh para teman – teman sejawatnya. “tida ada perbedaan antara saya dan guru – guru yang lain, semuanya sama yaitu sebagai abdi negara, yang prioritasnya sebagai guru untuk mencerdaskan kehidupan bangsa” tuturnya. 

Beliau juga punya karakter yang unik dan mempunyai ciri khas yang unik, yaitu ciri has “Gaul”, maka tak heran jika teman – teman guru memberikan sebutan gelar sosial “Gaul” dibelakang namanya (Pak Yanto Gaul, begitulah sapaan akrabnya sehari-hari) assesoris anak muda selalu melekat pada dandanan sehari –harinya, seperti jam tangan trendy dan kacamatan hitam metallic sehingga membuat beliau terasa jauh lebih muda.
Sosok Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si ini lahir di Sumenep pada tanggal 08 Agustus 1971, beliau sangat menyukai olah raga sepak bola, maka tak heran juga jika beliau selalu aktif dalam kompetisi – kompetisi sepak bola yang diselenggarakan baik di tingkat desa, kecamatan ataupun kabupaten.
Harapannya “Semoga beliau bisa membawa SDN. Aenganyar I pada sebuah lembaga pendidikan yang berkualitas, mencetak generasi muda yang unggul, dan selalu ada inovasi – inovasi sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan warga SDN. Aenganyar I pada khususnya.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar