Kamis, 21 Maret 2013

KEGIATAN TENGAH SEMESTER II

Kegiatan Tengah Semester II adalah kegiatan yang dilaksanakan pada pertengahan semester setelah anak selesai melaksanakan Ulangan Tengah Semester II, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar anak bisa refreshing setelah melaksanakan Ulangan Tengah Semester II.
Kegiatan Tengah Semester II ini diisi oleh Kegiatan game-game antar siswa SDN. Aenganyar I diantaranya adalah sepak bola mini (siswa kelas IV-VI), laring kelereng (Siswa kelas I - III), menurut Pak Agus Dwi Setyawan salah satu guru olah raga di SDN. Aenganyar "dalam KTS II diharap anak bisa refreshing sejenak setelah melaksanakan Ujian Tengah Semester II, dan juga KTS II ini bisa dijadikan media untuk penanaman karakter anak untuk lebih kompak dalam bekerjasama, menjunjung sportivitas dan kebersamaan juga akan lebih terasa, baik antara murid dengan murid maupun hubungan antara guru dengan murid" imbuhnya.

KTS II ini dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Maret 2013 s.d Sabtu 23 Maret 2013, dimana KTS ini diisi oleh game-game menarik diantaranya adalah sepak bola mini, lari kelereng, tarik tambang dan yang terakhir adalah jalan-jalan santai (JJS),
Sekolah sudah menyiapkan anggaran dana dari BOS untuk kegiatan tengah semester ini, diantaranya perlengkapan - perlengkapan dan tentunya hadiah yang berupa dorprize bagi pemenang lomba.
Semoga KTS II ini bisa mempererat hubungan antara guru dengan guru dan juga guru dengan murid.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar