Minggu, 12 Mei 2013

LATIHAN TARI MUANGSANGKAL DALAM RANGKA PERSIAPAN KEGIATAN AKHIR TAHUN PELAJARAN 2012/2013


Dalam rangka persiapan Kegiatan Akhir Tahun Pelajaran 2012/2013 yang salah satunya akan diisi oleh kegiatan Seni Tari yang insyallah akan diselenggarakan sekitar bulan juni,  maka dari hal tersebut SDN.Aenganyar I mempersiapkan segala sesuatunya yang ada kaitannya dengan kegiatan akhir tahun, termasuk latihan tari muangsangkal. Tari muangsangkal merupakan tarian icon Sumenep yang memang telah popular secara nasional, maka dari hal tersebut, para dewan guru SDN.Aenganyar I bermaksud untuk menampilkan tarian mungsangkal pada tarian perdana di acara kegiatan akhir tahun.

Latihan tari muangsangkal tersebut dibina langsung oleh salah satu guru SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting yang memang punya talenta di bidang tari, Ari Iswandariyani,A.Ma (guru Pembina tari) merupakan guru yang mempunyai talenta di bidang tari, maka dari hal tersebut SDN.Aenganyar I menugaskan kepada beliau untuk melatih anak – anak tari muangsangkal dalam rangka persiapan Kegiatan akhir tahun.
Latihan tersebut memang dilakukan secara berkalan di Aula SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting Kab. Sumenep. “ini adalah kesempatan yang bagus, kegiatan akhir tahun yang berbentuk pagelaran ini merupakan sebuah program yang menyajikan banyak manfaat, manfaat yang didapat adalah manfaat edukasi, rekreasi dan silaturahmi”. Dan juga kegiatan akhir tahun ini ternyata mendapat apresiasi bagus dari masyarakat yang mendukung suksesnya acara tersebut secara totalitas.
Semoga nantinya SDN.Aenganyar I bisa sukses dalam melaksanakan Kegiatan Akhir tahun mulai dari persiapan sampai pelaksanaan nantinya.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar