Kamis, 03 Oktober 2013

PEMBANGUNAN PAGAR DI SDN. AENGANYAR I



Salah satu Standar Nasional Pendidikan adalah Standar Sarana dan Prasarana yang memungkingkan peserta didik bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tenang dan aman, sehingga peserta didik bisa lebih fokus dalam belajar dan juga gurupun bisa lebih aman dan tenang dalam melakukan kegiatan belajar mengajarnya, yang nantinya akan bisa menghasilkan peserta didik yang diharapkan sesuai dengan visi dan misi sekolah.
SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting memulai pembangunan sarana dan prasarana dari bagian/Nampak depan, yaitu bagian pagar atau gapura, sehingga murid – murid selama kegiatan belajar mengajar bisa lebih terkontrol dan jarang untuk keluar masuk area sekolah, yang nantinya akan membuat kegiatan pembelajaran di SDN.Aenganyar I lebih kondusif.

Pembangunan pagar tersebut sudah terencana dimulai dari bulan Januari 2013, namun hanya bagian besi pagar yang terealisasi, dikarenakan minimnya anggaran yang semua anggaran diambil dari sumber dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dan pada bulan Oktober ini bisa terealisasi dalam hal penggarapan/pemasangan pagar.
Panjang pagar sendiri sekitar 8 m, dengan pondasi sekitar 2 meter, yang sampai saat ini masih dalam proses penggarapan. Biaya yang direncanakan untuk pemasangan pagar ini dianggarkan sekitar Rp.10.000.000,- mulai dari pondasi sampai finishin / pengecatan akhir.
Semoga awal dari pembagunan yang dimulai dari pembangunan pagar SDN.Aenganyar I bisa menjadi SDN.Aenganyar I lebih maju baik dari segi kualitas dan kuantitas. Dan juga dengan iktikad baik dan semangat dari semua warga SDN.Aenganyar I yang mendukung program Sekolah bisa menjadikan SDN.Aenganyar I lebih maju kedepannya.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar