Sabtu, 05 Oktober 2013

UJI COBA LATIHAN CCRRI VERSI KKG GUGUS 01 KEC. GILIGENTING

Sabtu, 05 Oktober 2013. KKG Gugus 01 Kec. Giligenting melakukan uji coba latihan Cerdas Cermat RRI versi KKG Gugus 01 Kec. Giligenting, dimana siswa terseleksi yang terdiri dari 6 (enam) siswa di lombakan via CCRRI, dari 6 (enam) siswa terseleksi tersebut di bagi menjadi 2 (dua) sesi, sesi pertama terdiri dari 3 siswa dan sesi kedua terdiri dari 3 siswa yang kesemuanya tersebut di lomba via CCRRI.
3 (Tiga) siswa tersebut baik sesi pertama dan sesi kedua di beri pertanyaan wajib jawab dan adu cepat, dimana jumlah soal untuk wajib jawab dan adu cepat terdiri dari 20 soal, dengan sistem penskoran untuk wajib jawab 100 bagi jawaban yang benar dan 0 (nol) untuk jawaban yang salah. Sedangkan untuk adu cepat 100 (seratus) untuk jawaban benar dan dikurangi 50 (lima puluh) untuk jawaban salah.
Pembinaan CCRRI versi KKG Gugus 01 ini di motori oleh ketua KKG Gugus 01 Kec. Giligenting (Mat Niwan,S.Pd.SD), Sekretaris Gugus 01 Kec. Giligenting (Akhmad Said Hidayat,S.Pd.SD) sebagai penyaji soal, dan Pemandu Bidang Studi Bahasa Inggris (Ali Harsojo,S.Pd,M.Pd).
Dari lomba tersebut terdapat 4 (empat) siswa terpilih yang nantinya akan di kirim ke RRI untuk mengikuti lomba CCRRI di Kab. Sumenep.
Semoga usaha/upaya guru dan murid bisa membuahkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama Kec. Giligenting pada umumnya dan nama lembaga pada khususnya.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar