Rabu, 27 November 2013

PENGUMUMAN HASIL PENILAIAN PLPG KEMENDIKBUD TAHAP 5, 6A, 6B, DAN 7 RAYON 142



PLPG merupakan Pusat Latihan Guru yang notabenenya menghasilkan output guru yang professional yang ditandai dengan sertifikat profesi. Maka dari hal tersebut Pihak Universitas PGRI Adi Buana Surabaya melalui rekomendasi dari pemerintah mendapatkan tugas untuk melaksanakan PLPG rayon 142, dimana rayon 142 mencakup area kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan dan Lamongan.

Berkaitan dengan selesainya proses penilaian PLPG tahap 5, 6A, 6B dan 7 Guru kemendikbud tahun 2013 di lingkungan rayon 142 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, maka pihak UNIPA mengumumkan hasil penilaian PLPG Kemendikbud tahap 5 – 7 dengan kriteria sebagai berikut :

  1.  Hasil penilaian peserta PLPG dinyatakan dengan Lulus (L), Tidak Lulus (TL) , Mengulang (M) dan Klarifikasi (K) daftar hasil penilaian bisa di lihat di http://sergur.unipasby.ac.id/content/pengumuman-hasil-penilaian-plpg-kemendikbud-tahap-5-6a-6b-7#attachment 
  2. Bagi peserta dengan status K atau K(*), jadwal pelaksanaan dan ketentuan klarifikasi dilaksanakan pada tanggal 30 November 2013 
  3. Bagi peserta dengan status Mengulang (M), jadwal pelaksanaan dan ketentuan Uji Ulang 1 dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2013.


Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar