Selasa, 03 Desember 2013

SDN. AENGANYAR I KEC. GILIGENTING MENDAPATKAN BANTUAN SOSIAL DARI PT. SANTOS MADURA OFFSORD

SDN.Aenganyar I Kec. Giligenting mendapatkan bantuan sosial berupa mie instan dan susu kental manis dari PT Santos Madura Offsord. Bantuan ini disampaikan langsung dari pihak PT Santos Madura Offsord ke SDN.Aenganyar I Kec. GIligenting Kab. Sumenep
Bantuan tersebut merupakan bantuan rutin pertahun dari pihak PT Santos Madura Offsord ke pada lembaga sekolah se – Kecamatan Giligenting termasuk SDN. Aenganyar I.
Bantuan yang diberikan berupa mie instan dan susu kental manis dengan porsi satu anak mendapatkan 3 bungkus mie instan dan 1 kaleng susu kental manis.
Perwakilan yang menyerahkan ddihadiri dari perwakilan dari pihak PT Santos Madura offsoard dan dari pihak kecamatan Giligenting, sedangkan pihak yang menerima (SDN. Aenganyar I) diwakili oleh salah satu guru beserta murid sebagai simbolis.
Bantuan ini rencananyan akan di berikan pada hari Kamis, tanggal 05 Desember 2013 kepada seluruh siswa dari kelas 1 – 6  sesuai dengan porsi/petunjuk dari PT Santos Madura  offsord .
Program PT Santos Madura Offsord sangat bermanfaat bagi anak didik khususnya di SDN.Aenganyar I, dengan memberi bantuan berupa makanan dan minuman PT Santos Madura Offsord secara tidak langsung mendukung dan membantu perkembangan gizi anak sehingga bisa lebih konsen dan lebih terfokus dalam belajar, semoga program bantuan ini akan tetap berlanjut setiap tahunnya” pungkas Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si (Kepala SDN. Aenganyar I)

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar