Rabu, 29 Januari 2014

PENGERJAAN GEDUNG PERPUSTAKAAN HAMPIR SELESAI

PENGERJAAN GEDUNG PERPUSTAKAAN HAMPIR SELESAI

Alhamdulillah selalu kami panjatkan kepada Allah swt karena rasa syukur merupakan hal yang wajib atas nikmat yang selalu diberikan oleh Allah swt kepada kita semua, dan juga sholawat serta salam juga selalu kami panjatkan kepada junjungan kita nabi besar kita baginda Muhammad SAW, sebagai pelopor sang ilmu pendidikan yang membebaskan kita dari jaman jahiliyah menuju jaman yang terang berderang.
Alhamdulillah juga kami panjatkan kepada Allah swt atas pengerjaan perpustakaan lembaga SDN.Aenganyar I, karena pengerjaan gedung perpustakaan hampir selesai. Dan kesemuanya ini adalah atas ijin dari Allah SWT.

Kami juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung atas pengerjaan gedung perpustakaan ini, kepada Yanto Winarjo selaku kepala sekolah sekaligus sebagai penanggung jawab, Abdul Kadir,S.Pd.SD selaku ketua dari tim pembangunan gedung perpustakaan, kepada Akhmad Said Hidayat selaku sekretaris, Wardani Sudarlina sebagai Bendahara dan juga kepada semua pihak baik dari intern sekolah maupun ekstern sekolah.
Pengerjaan gedung perpustakaan SDN.Aenganyar I sudah sampai pada pemasangan instalasi listrik, dimana instalasi listrik sudah terpasang baik di luar dan di dalam ruangang perpustakaan lengkap beserta lampu SL 25 watt, saklar ganda, saklar tunggal dan stop kontak. Gedung perpustakaan tersebut telah selesai 100% pekerjaan persiapan yang menghabiskan dana sebesar Rp. 917.000,-, Pekerjaan Pondasi yang menghabiskan dana sebesar Rp. 14.022.252,41,-, Pekerjaan dinding yang menghabiskan dana sebesar Rp. 26.492.285,34,-, Pekerjaan kusen yang menghabiskan dana 11.355.195,13,-, Pekerjaan atap yang menghabiskan dana sebesar Rp.29.756.233,96 Pekerjaan plafon yang menghabiskan dana sebesar Rp. 10.221.176,45,- pekerjaan lantai yang menghabiskan dana sebesar Rp. 10.221.176,45,-, pekerjaan pengecatan yangn menhabiskan dana sebesar Rp. 4.322.416,16, dan pekerjaan instalasi listrik yang menghabiskan dana sebesar Rp. 1.007.455,00,-
Bagian ruangan perpustakaan
Dari sekian kegiatan revitalisasi sarana dan prasarana sekolah melalaui perencanaan tekhnis pembagunan ruang perpustakaan hanya tinggal pengadaan meubiler yang dianggarkan akan menghabiskan dana sekitar Rp. 13.000.000,-
Semoga pembangunan ruang perpustakaan ini bisa bermanfaat bagi semua kalangan SDN.Aenganyar I secara khusus sesuai dengan tujuan pembuatan perpustakaan SDN.Aenganyar I yang tertera di proposal pembuatan Ruang Perpustakaan. 
  
Bagian dalam ruangan perpustakaan

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar