Selasa, 28 Januari 2014

SELEKSI PESERTA LOMBA MIPA GUGUS 01 KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP


SELEKSI PESERTA LOMBA MIPA
GUGUS 01 KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP




Selasa, 28 Pebruari 2014. Gugus 01 Kec. Giligenting Kab. Sumenep mengadakan seleksi peserta lomba MIPA, seleksi lomba diadakan di SDN. Gedugan II Kec. Giligenting, seleksi lomba tersebut guna mempersiapkan lomba MIPA di kab. Sumenep yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 Maret 2014.
Lomba tersebut diikuti 35 peserta oleh 17 siswa untuk peserta lomba Matematika dan 18 Siswa lomba IPA. Ke 35 peserta tersebut adalah utusan dari tiap – tiap lembaga Sekolah Dasar Se Gugus 01 Kec. Giligenting yang terdiri dari SDN.Aenganyar I, SDN. Gali, SDN. Gedugan I, SDN. Gedugan II, SDN. Bringsang I dan SDN. Bringsang II.
Lomba tersebut berupa tes tulis yang diberikan kepada seluruh peserta, dimana komposisi tes tulis tersebut terdiri dari 20 soal pilihan ganda, 10 soal isian  dan 5 soal uraian, dengan bobot maksimal untuk pilihan ganda 1,5, isian 2, dan uraian 3.
Dari lomba seleksi tersebut dihasilkan 6 siswa dengan nilai tes tulis tertinggi, 3 siswa dari lomba matematika dan 3 siswa dari lomba IPA. Nama – nama lomba yang lolos seleksi adalah sebagai berikut :
Matematika
1. Eliyana (siswi SDN. Bringsang I) sebagai peringkat 1
2. Ferli Yantika (Siswi SDN. Bringsang II) sebagai peringkat 2
3. Sadam (Siswa SDN. Galis) sebagai peringkat 3
IPA
1. Ikbal Hariyanto (Siswa SDN. Gedugan II) sebagai peringkat 1
2. R.Ayu Rossiya Siswa (SDN.Aenganyar I) sebagai peringkat 2
3. Ahmani (Siswi SDN. Bringsang II) sebagai peringkat 3
Dari keenam tersebut akan dibina secara intensif oleh Tim Gugus 01 Kec. Giligenting sehingga pada tanggal 3 maret 2014 siswa – siswi perwakilan Kec. Giligenting bisa tampil secara optimal dan bisa mengharumkan nama giligenting pada umumnya dan nama lembaga sekolah pada khususnya.

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar