Jumat, 14 Maret 2014

PELAKSANAAN KEGIATAN TENGAH SEMESTER II SDN. AENGANYAR I KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP

PELAKSANAAN KEGIATAN TENGAH SEMESTER II
SDN. AENGANYAR I KEC. GILIGENTING KAB. SUMENEP

Jum’at, 14 Maret 2014. SDN. Aenganyar I Kec. Giligenting melaksanakan kegiatan tengah semester II, kegiatan tersebut berupa jalan – jalan sehat (JJS)
Rute JJS ini dimulai (Start) dari SDN.Aenganyar I ke selatan sampai desa Galis Tepatnya di depan rumah Kepala Desa Galis, kemudian berputar arah ke utara sampai di pelabuhan Aenganyar dan kembali lagi ke SDN. Aenganyar I sebagai finish.
Pembukaan JJS ini secara umum langsung di buka oleh Bapak Kepala SDN.Aenganyar I yaitu Bapak Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si dengan mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya kegiatan Jalan – Jalan Sehat (JJS), dan selanjutnya barulah tiap guru mengibarkan bendera kepada setiap kelas sebagai tanda bahwa JJS tersebut telah dimulai.
Disamping Jalan – jalan sehat (JJS), sekolah juga menyediakan hadiah dorprize bagi peserta yang beruntung, berupa tas punggung dan hadiah – hadiah menarik lainnya.  Pada kesempatan JJS kali ini bukan hanya murid yang diberikan hadiah namun bagi guru yang beruntung juga di beri hadiah. Terbukti guru yang beruntung mendapatkan tas punggung adalah Bapak Fardhon Fatoni,S.Pd.SD dengan nomor undi 165.

Selamat buat para peserta JJS yang mendapatkan hadiah souvenir, semoga bermanfaat dan selamat juga untuk guru SDN.Aenganyar I yang mendapatkan dorprize berupa tas punggung ALTO

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar