Minggu, 25 Mei 2014

KISI – KISI DAN SOAL ULANGAN KENAIKAN KELAS

untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester genap. Bentuk soal UKK selain tertulis dapat juga secara lisan, praktik/perbuatan, tugas dan produk.
Menurut PP nomor 19 tahun 2005, pasal 64 ayat (2), penilaian yang dimaksud adalah penilaian hasil belajar oleh pendidik digunakan untuk menilai pencapaian kompetensi , bahan penyusunan laporan kemajuan hasil belajar dan memperbaiki proses pembelajaran.

Telah kita ketahui bersama bahwa ulangan kenaikan kelas (UKK) akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 2 Juni 2014, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan oleh sekolah dan pendidik, diantaranya adalah administrasi UKK baik SK panitia UKK, pengawas ruang, jadwal UKK, denah sekolah sampai denah ruangan di kelas termasuk juga kisi – kisi dan soal ulangan kenaikan kels (UKK) sebagai indikator pembuatan soal UKK.
Bagi guru yang ingin membuat kisi – kisi dan soal UKK, kami akan berbagi file kisi – kisi dan soal UKK sebagai refrensi untuk guru dalam pembuatan kisi – kisi dan soal UKK. Silahkan klick tautan disini 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar