Minggu, 08 Juni 2014

PELAKSANAAN UPACARA BENDERA

PELAKSANAAN UPACARA BENDERA
SDN. Aenganyar I Giligenting Sumenep

Senin, 09 Juni 2014. Pelaksanaan upacara bendera merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Senin. Pelaksanaan upacara bendera ini diikuti oleh semua warga SDN. Aenganyar I baik siswa, guru maupun kepala sekolah.
Pada hari Senin, 09 Juni 2014 SDN. Aenganyar I melaksanakan upacara bendera yang dimulai pada pukul 06.30 – 07.00 WIB. Dengan peserta Siswa kelas I – VI dan para dewan guru SDN. Aenganyar I. sedangkan untuk Pembina upacara yaitu bertepatan pada Bapak Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si (Kepala Sekolah). Pada amanatnya Pembina upacara memberikan evaluasi tentang kegiatan upacara pada hari ini dan dilanjutkan tentang pemberitahuan program akhir tahun. “pada upacara hari ini secara keseluruhan sudah terlihat bagus, namun dilihat dari peserta dan petugas upacara masih ada ketidak siapan dalam mengikuti upacara, dan juga perlu adanya latihan – latihan untuk petugas upacara, khususnya pada paduan suara” tutur Yanto Winarjo,S.Pd.M.Si (Pembina Upacara).

Pelaksanaan Upacara bendera berjalan dengan hikmad, lancar dan tanpa kendala/aral yang berarti. Semoga pelaksanaan upacara di SDN.Aenganyar I bisa bertamba baik dan bisa menambahkan sifat nasionalis bagi siswa mapun guru. 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar