Minggu, 01 Juni 2014

PERSIAPAN – PERSIAPAN ULANGAN KENAIKAN KELAS (UKK)

Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) adalah kegiatan yang dilakukan oleh pendidik di akhir semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester genap pada satuan pendidikan. Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada tiap semester. Untuk SDN. Aenganyar I menggunakan komposisi KD 40% untuk semester I dan 60% untuk semester II
Ulangan Kenaikan Kelas akan dilaksanakan mulai tanggal 02 – 07 Juni 2014 (Tulis) dimana jadwal UKK sudah  dan tanggal 09 – 14 Juni 2014 (Praktik). Untuk ulangan Praktik disesuaikan dengan mata pelajaran masing-masing.
Maksud dan tujuan SDN. Aenganyar I melaksanakan UKK adalah untuk penentuan hasil belajar siswa, pertimbangan dalam kenaikan kelas dan umpan balik dalam perbaikan program pembelajaran.

Maka dari hal tersebut, Sabtu, 31 Mei 2014 Guru SDN. Aenganyar I Mempersiapkan segala administrasi yang dibutuhkan untuk melaksanakan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) termasuk juga membagi soal – soal yang sudah tercopy agar pada waktu pelaksanaan semua administrasi mulai dari SK Panitia, Pengawas, Denah Ruang kelas sampai dengan soal yang akan diberikan kepada siswa sudah siap. 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar