Sabtu, 29 Agustus 2015

NURUL MAKRIFAH



Nama : Nurul Makrifah
NIP : 19831122 201406 2 001
Tempat dan Tanggal Lahir : Bondowoso, 22 November 1983
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Alamat : Jl. Raya Gapura RT/RW 13/6 Salosa Paberasan Sumenep
Jabatan Terakhir : Guru Kelas 1a

Ibu Guru yang satu ini merupakan Ibu Guru yang mempunyai aura keibuan (motherhood). guru yang santun, lemah lembut dengan tutur kata yang halus merupakan ciri khas dari ibu Nurul Maarifa. maka tak heran jika bu nurul ini lebih talkative kepada siswa berusia dini (sekitar 7 tahun).
ibu yang disapa dengan ibu Nurul ini merupakan guru yang mempunyai jiwa besar dan semangat tinggi untuk memajukan kecerdasan anak terutama anak di kelas rendah. dengan bermodal ketelatenan beliau mampu untuk memberikan ilmu membaca, menulis, mendengarkan, berbicara dan berhitung kepada peserta didik, maka tak heran banyak siswa dan wali murid memberikan perhatian khusus kepada beliau yang berbentuk dukungan moril.
“anak adalah aset bangsa, anak adalah penentu bangsa, anak adalah generasi penerus dan pemimpin bangsa, di tangan gurulah anak di cetak untuk menjadi pemimpin yang mempunyai kepribadian yang jujur, emosional yang stabil, dan juga intelegensi yang mapan, tentunya didorong dengan spiritual yang terus menerus” pungkasnya ketika di wawancarai oleh SDN. Aenganyar I news.
Ibu guru yang satu ini merupakan ibu guru yang unik dalam melakukan setiap pembelajaran di kelas, hanya dengan melakukan satu metode pembelajaran, beliau sudah mampu memberikan materi sesuai dengan kompetensi yang ada di Standart Isi. Metode yang digunakan selalu mengarah pada Audio dan Visual. dengan Audio dan Visual siswa bisa mengerti dan paham tentang materi dan amanat yang disampaikan oleh guru kepada peserta didiknya, dan juga dengan metode visualnya anak bisa terkonsep mempunyai daya nalar untuk berfikir atas apa yang mereka lihat. al hasil beliau mampu memberikan semua materi dengan daya serap hampir 95%.
semoga SDN. Aenganyar I bisa lebih eksis dan lebih maju baik dalam segi kualitas maupun kuantitas. Aminnnn

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar