Jumat, 28 Agustus 2015

KHALID F FAQIH,S.Pd.I


Nama                          : Khalid F. Faqih
NIP                             : 19861225 201503 1 001
Tempat, Tgl Lahir       : Sumenep, 25 Desember 1986
Jenis Kelamin            : Laki – laki
Agama                       : Islam
Alamat Rumah           : Jl. Blimbing RT.02/RW.1 Karanduak Sumenep
Kecamatan                : Kota Sumenep
Jabatan Terakhir        : Guru Pendidikan Agama Islam

Khalid F.Faqih adalah guru SDN. Aenganyar I yang mempunyai segudang talenta, khususnya dibidang Pendidikan Agama Islam (PAI). Khalid merupakan sapaan akrab bagi guru kelahiran 25 Desember 1986. usianya masih dibilang muda, tapi masalah talenta beliau banyak keahlian khususnya di bidang Agama, mulai dari kesenian hadrah sampai fasih ceramah agama. maka tak heran guru yang satu ini dijuluki dengan master Dakwah.
P. Khalid adalah sapaan akrab di SDN. Aenganyar I, dan P.Khalid merupakan guru yang dibilang cukup muda, dengan usia 29 tahun beliau sudah bisa memberikan kontribusi kepada SDN. Aenganyar I lewat talenta yang beliau miliki.
beliau merupakan guru Pendidikan Agama islam yang familiar, ramah dan juga talkatif, maka tak heran jika semua teman guru dan murid mudah akrab. disamping hal tersebut beliau juga mempunyai misi “Mengabdi untuk bangsa dan negara sesuai dengan bakat dan kemampuannya”. “memberikan kepada bangsa dan negara itu tidak harus dengan kekuatan, senjata atau prestasi, namun memberikan sesuatu kepada bangsa dan negara cukup dengan sesuatu yang kecil, yang kita bisa lakukanlah (i can do, do it!), dan mengajar pendidikan Agama Islam merupakan cara saya untuk memberikan sesuatu kepada bangsa dan negara” imbuhnya.
semoga P.Khalid bisa terus berkarya untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di SDN. Aenganyar I Kec. Giligenting. Amin

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar