Senin, 31 Agustus 2015

RA. YULIASTUTI


NAMA                                                  : R.A.YULIASTUTI
NIP                                                         : 19820814 201406 2 003
Tempat dan Tanggal Lahir                     : Sumenep, 14 Agustus 1982
Jenis Kelamin                                        : Perempuan
Agama                                                    : Islam
Alamat                                                   : Sumenep

Disiplin, Berkomitmen tinggi, dan pantang menyerah dalam mencerdaskan peserta didik adalah sifat dasar dari ibu guru yang satu ini, Ibu Guru kelahiran Sumenep, 14 Agustus 1982 ini merupakan Guru baru yang atributnya masih status CPNS, namun walaupun status CPNS beliau telah melakukan program Induksi di SDN. Aenganyar I  dengan sangat baik, sehingga banyak para guru, wali murid dan peserta didik mengenal beliau.

Visi Beliau adalah untuk mencerdaskan generasi muda baik dari segi intelegensi, emosional dan spiritual, sedangkan misi beliau adalah tekun, sabar dan yang terpenting ikhlas dalam melaksakan kegiatan belajar mengajar di sekolah.
Ibu Guru yang satu ini adalah ibu guru yang mempunyai karakter smart action, beliau selalu tanggap dan bersifat smart/cerdas dalam beraktifitas di sekolah, lebih – lebih aktivitas yang ada kaitannya dengan kompetensi guru, baik kompetensi paedagogik, profesional, kepribadian maupun sosial. maka tak heran jika beliau selalu mepunyai ide-ide yang cemerlang dan kreatif didalam setiap tindakannya lebih – lebih dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) sehingga peserta didik selalu merasa senang dan tertantang atas inovasi dan kreatifitas yang diciptakan oleh Beliau..
semoga dengan Adanya Ibu R.A Yuliastuti bisa menambah dan memperkaya varian potensi guru di SDN. Aenganyar I. Amin..
Tetap Berjuang dan semangat buat Guru – Guru Kec. Giligenting khususnya SDN. Aenganyar I Giligenting

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar