Rabu, 02 September 2015

ANEKA APLIKASI PENDIDIKAN



ANEKA APLIKASI PENDIDIKAN

Di era Informasi dan Tekhnologi (IT), pemanfaatan dan pemaksimalan perangkat komputer sangatlah dominan dalam pekerjaan kita sehari – hari, karena dengan komputer pekerjaan kita akan terasa ringan, karena komputer bisa mengumpulkan, menganalisis dan menyimpulkan berbagai data.dan fungsi komputer pada era digital saat ini sudah semakin kompleks. mulai dari kepentingan hiburan, keperluan kantor, hingga untuk mengontrol sesuatu. Perkembangan fungsi dari sebuah komputer pastinya karena didukung oleh perkembangan dari komputer itu sendiri dan juga perangkat-perangkat lain.

Bentuk dan ukurannya pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan mengalami penyusutan dimensi yang drastis. Ukuran komputer pada awalnya bisa mencapai ruangan 5×5 meter, namun sekarang ukurannya hanya sebatas ukuran kotak makan 25×25 centimeter.
Melihat dari fungsi dan manfaat sebagai sebuah komputer bagi kehidupan manusia tentunya erat hubungan dengan fungsi komputasi, Bisnis, hiburan, pemerintahan dan yang tak kalah pentingnya adalah fungsi pendidikan, yang pada kali ini kami akan membagikan aneka aplikasi di seputar dunia pendidikan, dimulai dari absensi siswa, rapot KTSP, analisis, SKHUS sampai aplikasi test TOEFL pagi siswa pecinta bahasa inggris. dan juga kami akan menyajikan aplikasi dari berbagai sumber (Hak cipta orang lain).
Berikut daftar Aplikasi administrasi sekolah yang bisa di download melalui link berikut ini :

semoga bermanfaat!!! 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar