Jumat, 12 September 2014

Kunjungan Director Inspire Consulting ke SDN. Aenganyar I

Kunjungan Director Inspire Consulting ke SDN. Aenganyar I

Inspire Consulting merupakan sebuah perusahaan CV Inspire Consulting yang bergerak di bidang jasa konsultasi, penelitian dan pengembangan, Dan pendidikan merupakan bentuk layanan konsultasi Inspire Consulting yang tertuang dalam layanan konsultasi resmi Inspire Consulting itu sendiri.
Rabu, 10 September 2014, Director Inspire Consulting “Dr.Ana Sopanah, SE, Msi,CMA” berkunjung ke SDN. Aenganyar I Kec. Giligenting dalam rangka survey  pengukuran perbandingan dari harapan hidup, melek huruf, pendidikan dan standar hidup. Dimana pendidikan merupakan prioritas utama survey dari kunjungan Director Inspire Consulting tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, survey yang dilakukan adalah sarana prasarana, tingkat/persentasi siswa DO/putus sekolah, dan tingkatan umumr siswa kelas I – VI, sehingga dari survey tersebut bisa dijadikan indikator pengukuran perbandingan dari sektor pendidikan yang nantinya akan teresume sebagai indeks pembangunan Manusia (IPM)/ Human Development Index (HDI)

“secara rata – rata di SDN. Aenganyar I ini sudah terkategori bagus, sarana dan prasaranan bagus serta tingkat putus sekolah yang minim” Tutur Dr.Ana Sopanah, SE, Msi,CMA. 

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar